Apa yang saya ceritakan ini akan dianggap cerita palsu, bohong, hoax, imajinasi, atau sebutan apapun itu yang menyatakan ketidak-benaran apa yang saya ceritakan. Kenyataannya, saya menuliskan cerita ini selain hanya untuk mengingatkan diri saya sendiri bahwa saya tidak sendiri di dunia ini, pun juga berbagi kepada kawan kawan diluar sana yang percaya kepada hal hal semacam ini dalam batas batas tertentu.

Perlu anda ketahui, saya adalah orang yang sangat berpegang kepada science, ilmu pengetahuan. Segala bentuk hal yang berbau klenik, perdukunan, jagad lelembut, hantu, jin, pajimatan, bukan saya tidak mempercayai sama sekali, akan tetapi sudah terlalu banyak yang berdusta dan menggunakan alasan alasan tersebut untuk sekedar cari uang, menipu, membodohi maupun merugikan orang lain. Bisa dicek ke kawan kawan saya, ke facebook saya, kemanapun anda mau melakukan crosscheck bahwa saya orang yang mengedepankan akal sehat dan ilmu pengetahuan dibanding segala hal yang akan saya ceritakan, silahkan, by all means. Bahkan saya salah satu dari beberapa praktisi hypnotist yang mengantongi lisensi tertinggi dibidang hypnosis yang turut serta dalam membongkar segala bentuk praktik perdukunan dan penyalahgunaan hypnosis yang digunakan untuk menipu masyarakat.

Sekitar empat bulan yang lalu, saya dinyatakan “seharusnya mati”, oleh salah satu dokter kerabat keluarga saya yang tau bahwa saya orang yang lebih suka kenyataan dan kebenaran walaupun pahit daripada sekedar kebohongan yang nyaman. Tingkat kolestrol saya diatas seribu (anda tidak salah baca, diatas seribu), asam urat dan segala hasil lab yang membuat orang laboratorium mengecek sampai 4 kali khawatir apabila mereka yang melakukan kesalahan. Karena belum yakin dengan hasilnya, saya diminta untuk melakukan cek ke laboratorium lain, hasilnya juga sama. Setelah dilihat oleh dokter kerabat keluarga saya (spesialis jantung karena saya merasa sakit di bagian jantung saya juga), beliau mempertanyakan hasil dari laboratorium yang sedang dibaca, dan meyakinkan dirinya tidak salah lihat hasil yang ada dihadapannya. “Kamu suka apa adanya, kan ? Harusnya kamu tidak duduk didepan saya, paling tidak, seminimal minimalnya, saya yang mendatangi kamu karena paling tidak kamu sudah terkena serangan jantung, seharusnya kamu mati kalo melihat dari hasil laboratorium seperti ini, pasti sangat sakit sekali yang kamu rasakan sekarang, bagaimana rasanya ?”, saya yang memang sedang dalam keadaan konstan kesakitan diseluruh tubuh cuman bisa memberikan senyuman untuk menjawab pertanyaannya.

Read the rest of this entry »

Advertisements


(sumber gambar : google)

Rabu, 29 Juni 2016

22:23
Hari ini, aku menyadari kewajibanku sepenuhnya sebagai seorang psikopat, sebuah sebutan yang akhirnya secara besar hati aku terima meskipun sebenarnya ia diberikan dengan konotasi negatif yang disematkan oleh para psikolog untuk menjelaskan ketidakpahaman mereka dengan pemikiran dan penafsiranku terhadap alam semesta dan bagaimana segala sesuatu seharusnya bekerja, dan aku akan lebih baik lagi dalam memenuhi bakat pemberian Tuhan kepadaku ini.
Aku bisa memahami ketidakpahaman mereka, aku bisa menerima kebodohan yang bahkan tidak mereka sadari.
Anggap saja psikopatmu kali ini adalah sebuah bentuk jasa pelayananku terhadap umat manusia untuk membantu mereka membersihkan serangga serangga yang terperangkap dalam tubuh manusia.

Read the rest of this entry »

Barusan kita umat muslim seluruh dunia menjalankan sebuah ibadah yang khusus, yang diberikan selama satu bulan penuh, ibadah puasa pada bulan Ramadan.
Secara hukum, puasa berarti menjaga diri dari yang halal pada hari lain namun menjadi haram pada bulan Ramadan, berupa makan, minum, maupun berhubungan suami istri, sejak subuh sampai maghrib.
Lebih lanjut puasa Ramadan menjadikan diri yang berpuasa untuk tidak, atau paling tidak mengurangi dari melakukan perbuatan sia sia apalagi tercela.
Hari hari yg diisi dengan ibadah dan segala bentuk kebaikan menjadi bernilai ratusan kali lipat, sebuah kemuliaan yang diberikan oleh Tuhan Semesta Alam untuk umat islam.

Nah, saya akan mencoba untuk melihat puasa Ramadan ini dari kaca mata seorang praktisi hypnosis.
Dalam hypnosis, ada juga sebuah metode pengembangan lagi dari hypnosis yang disebut NLP, dimana didalamnya ada salah satu bentuk terapi yang digunakan, istilahnya break the pattern atau merusak pola.
Pola apa yg dirusak ? Pola pikir sampai dengan pola kebiasaan sehari hari sebelumnya, sehingga bisa diberikan sugesti maupun saran yg lebih baik untuk merubah pola yg ada sebelumnya.

Secara garis besar, merubah pola pikir maupun kebiasaan seseorang bisa dilakukan saat itu jg, akan tetapi hasilnya tentu akan berbeda jika dilakukan berulang ulang dan dengan jangka terapi yang mencukupi.
Pada puasa Ramadan, kita semua sedang menjalani proses break the pattern tadi, dari yang biasanya kita makan berkali kali, belum termasuk snack dan kemilan, ditambah minum berbagai macam jenis minuman yang kita minum sehari hari, menjadi tidak makan sama sekali, dan tidak minum sama sekali.

Setelah pola kita sehari hari sebelumnya tadi dirusak, kemudian apa perintah Tuhan pada bulan Ramadan ? Memperbanyak membaca Alquran, dimana didalam alquran terdapat ribuan ayat yang mengajak kepada kebaikan, mengingatkan kepada surga dan neraka (2 sifat dasar manusia, mencari nikmat dan menjauhi sengsara) menjadikan Alquran adalah salah satu kitab termulia yang berisi sugesti yang amat sangat positif untuk dibaca dan dipahami maknanya pada saat break the pattern ilahi terjadi pada kita di bulan Ramadan.

Hasilnya, apabila kita mengikuti aturan main puasa Ramadan dengan benar, maka akan kita dapati diri kita menjadi jauh lebih baik, jauh lebih sehat, jauh lebih positif, dan jauh lebih luar biasa dibandingkan dengan bulan bulan sebelumnya.

Jika biasanya break the pattern hanya dilakukan dengan komunikasi, cara kita manusia memahami satu sama lain, sedangkan kita tentu tidak bisa berkomunikasi langsung dengan Tuhan semesta alam, saya rasa ini adalah cara Tuhan berkomunikasi dengan kita, memperbaiki kita, tidak hanya dengan kata kata, akan tetapi dengan seluruh indra dan tingkah laku serta pikiran kita menyeluruh secara lahir batin, dan dilakukan berulang ulang setiap hari selama satu bulan penuh, bulan yang penuh berkah dan kemuliaan, sehingga diharapkan memberikan efek yg luarbiasa setelah “sesi terapi” Ramadan selesai. Sebagaimana terapi manusiawi yang ada, hasil dari terapi ilahiyah inipun bergantung juga pada setiap masing masing individu yang menjalaninya.

Mudah mudahan bisa bermanfaat.

 

 

Zein
Master of Clinical Hypnotherapy

Tetangga Baru

Posted: October 25, 2014 in Uncategorized
Tags:

Tetangga baru kami, pria rambutnya hitam agak tipis lurus disisir kesamping kanan, terlihat sedikit uban didekat bagian telinga, perawakannya kurus, tingginya sedang, datang ke rumah membawa makanan, “Permisi, saya Darto, tetangga baru sebelah rumah anda, ini ada sekedar kue sebagai tanda perkenalan”, Katanya sambil tersenyum, senyum yang seperti dibuat buat sekedar basa basi untuk sopan santun. Tatapan matanya kosong, tidak ada kerutan saat dia tersenyum sebagaimana orang tersenyum dengan tulus, “Terimakasih pak, tidak perlu repot repot begini”, jawabku sambil menerima pemberiannya.

 Orang ini kemudian pamit meskipun beberapakali saya ajak masuk ke rumah, “Saya masih mau ke rumah tetangga lainnya juga pak, saya langsung saja pamit”. Saya pun mengatakan terimakasih lagi, sebagaimana adat budaya yang ada, khususnya di Indonesia.

 Lebih kurang tiga hari kemudian, pak Darto kembali mengetuk rumah saya, “Pak, saya bisa minta tolong ?” dia bertanya dengan nada yang berbeda dari sebelumnya, kali ini suaranya lebih tinggi dan sedikit lebih keras dari sebelumnya. “Tentu saja pak, apa yang bisa saya bantu ?”, sayapun menjawab pertanyaannya dengan rasa penasaran tentang permintaan tetangga saya ini. “Orang orang disini kalo malam bisa tidak disuruh diam ? Sebab saya harus bangun pagi pagi untuk mengurus keperluan saya”, tanyanya dengan mata yang lebih melotot dari sebelumnya. Saya melongo sejenak, dagu saya sedikit turun kebawah dengan mulut menganga tipis.

Read the rest of this entry »

image

Ahlan wa sahlan my bro, my sis, my cat.
Lama banget ane ga update ni blog.
Wkwkwkwkwkwk..
Ane lagi belajar bikin situs, belajar fotografi, belajar ngedit foto, belajar ngedit video, dan jg kerja mencari rejeki demi sesuap berlian :p
walhasil ni blog ngga keurus.
Ok, ane mulai pembicaraan tentang judul yg ane tulis diatas.
Sempet rame ya kita tau, para orang tua yg protes ama acara komedi maupun acara acara tv kita, melayangkan surat protes ke pengawas acara tipi, ke lembaga sensor film, ke perlindungan anak, ke tempat pembuangan sampah terpadu…. yg terakhir becanda, yg intinya adalah, mereka ribut karena anak anak mereka pada ngikutin acara acara ga mutu di tv, “ga mendidik”, ucap salah satu orang tua yg protes ama salah satu acara komedi di tv.

Read the rest of this entry »

smart little girl

An atheist was seated next to a little girl on an airplane and he turned
to her and said, “Do you want to talk? Flights go quicker if you strike
up a conversation with your fellow passenger.”

The little girl, who had just started to read her book, replied to the total
stranger, “What would you want to talk about?”

“Oh, I don’t know,” said the atheist. “How about why there is no God,
or no Heaven or Hell, or no life after death?” as he smiled smugly.

“Okay,” she said. “Those could be interesting topics but let me ask
you a question first. A horse, a cow, and a deer all eat the same
stuff – grass. Yet a deer excretes little pellets, while a cow turns
out a flat patty, but a horse produces clumps. Why do you suppose that is?”

The atheist, visibly surprised by the little girl’s intelligence,
thinks about it and says, “Hmmm, I have no idea.” To which
the little girl replies, “Do you really feel qualified to discuss
God, Heaven and Hell, or life after death, when you don’t know shit?”

And then she went back to reading her book.

Ok, biar ane bantu terjemahkan deh ya 🙂

Seorang Atheist (Seseorang yang tidak percaya adanya Tuhan) duduk disebelah gadis cilik pada saat di pesawat. Dia melihat ke gadis cilik tersebut dan berkata, “Apakah kamu mau berbicara ? Penerbangan ini akan terasa lebih cepat kalo kita ngobrol ama sesama penumpang”

Si gadis cilik yang baru saja membaca bukunya menjawab ke orang asing tersebut, “Apa yang mau kamu bicarakan ?”

“Oh, entahlah” kata si Atheist, “Bagaimana kalo tentang, bahwa tidak adanya Tuhan, surga neraka, ataupun kehidupan setelah kematian ?” katanya sambil tersenyum puas.

“Ok” kata si gadis cilik,” Hal itu bisa menjadi pembicaraan yang menarik, tapi biarkan aku bertanya dulu kepadamu. Seekor kuda, sapi, dan rusa, meraka makan makanan yang sama, yaitu rumput. Namun kenapa rusa mengeluarkan kotoran berbentuk pelet kecil, sapi berbentuk kotoran datar, dan kuda bergumpal gumpal ? bagaimana menurutmu ?”

si Atheist terlihat terkejut dengan kepintaran si gadis kecil, berpikir, dan kemudian berkata, “Hmmm, aku ga tau”. Dan kemudian si gadis kecil berkata, ” Apakah kamu merasa memiliki kualifikasi untuk berbicara tentang Tuhan, surga neraka, dan kehidupan setelah kematian, sedangkan tentang tai aja kamu ga tau ?”

Dan kemudian si gadis kecil kembali membaca bukunya.

ada di sebuah forum dunia maya, disana banyak berkumpul orang orang kaya, dan banyak penasehat keuangan.

kemudian muncul sebuah thread baru dari seorang wanita yang mengenalkan dirinya sebagai “si cantik”

—————————————————————————————————————————————————

begini kurang lebih yang dia tulis :

Saya akan jujur tentang apa yang akan coba saya katakan di sini. Tahun ini saya berumur 25 tahun.

Saya sangat cantik, mempunyai selera yang bagus akan fashion. Saya ingin menikahi seorang pria dengan penghasilan minimal $500ribu/tahun. Anda mungkin berpikir saya matre, tapi penghasilan $1juta/tahun

hanya dianggap sebagai kelas menengah di New York .

Persyaratan saya tidak tinggi. Apakah ada di forum ini mempunyai penghasilan $500ribu/tahun?

Apa kalian semua sudah menikah? Yang saya ingin tanyakan:

Apa yang harus saya lakukan untuk menikahi orang kaya seperti anda?

Yang terkaya pernah berkencan dengan saya hanya $250rb/tahun. Bila seseorang ingin pindah ke area pemukiman elit di City Garden New York , penghasilan $ 250rb/tahun tidaklah cukup.

Dengan kerendahan hati, saya ingin menanyakan :

Dimana para lajang2 kaya hang out?

Kisaran umur berapa yang harus saya cari?

Kenapa kebanyakan istri dari orang2 kaya hanya berpenampilan standar?

Saya pernah bertemu dengan beberapa wanita yang memiliki penampilan tidak menarik, tapi mereka bisa menikahi pria kaya?

Bagaimana anda memutuskan, siapa yang bisa menjadi istrimu, dan siapa yang hanya bisa menjadi pacar?

ttd,

Si Cantik

—————————————————————————————————————————————————

dan kemudian balasan muncul, dan tidak main main, yang membalas tulisannya adalah J.P. Morgan

silahkan cari di google untuk tau lebih detail siapa J.P. Morgan itu 🙂

dan ini kurang lebih balasan dari J.P. Morgan :

Saya telah membaca tulisanmu dengan semangat. Saya rasa banyak gadis2 di luar sana yang mempunyai pertanyaan yang sama. Ijinkan saya untuk menganalisa situasi mu sebagai seorang profesional.

Pendapatan tahunan saya lebih dari $500rb, sesuai syaratmu. Jadi saya harap semuanya tidak berpikir saya main2 di sini. Dari sisi seorang bisnis, merupakan keputusan salah untuk menikahimu.

Jawabannya mudah saja, Saya coba jelaskan, coba tempatkan “kecantikan” dan “uang” bersisian, dimana anda mencoba menukar kecantikan dengan uang : pihak A menyediakan kecantikan, dan pihak B membayar untuk itu, hal yg masuk akal. Tapi ada masalah disini, kecantikan anda akan menghilang, tapi uang saya tidak akan hilang tanpa ada alasan yang bagus. Faktanya, pendapatan saya mungkin akan meningkat dari tahun ke tahun, tapi anda tidak akan bertambah cantik tahun demi tahun. Karena itu, dari sudut pandang ekonomi, saya adalah aset yang akan meningkat, dan anda adalah aset yang akan menyusut. Bukan hanya penyusutan normal, tapi penyusutan eksponensial.

Jika hanya (kecantikan) itu aset anda, nilai anda akan sangat mengkhawatirkan 10 tahun mendatang. Dari aturan yang

kita gunakan di Wall Street, setiap pertukaran memiliki posisi, kencan dengan anda juga merupakan posisi tukar.

Jika nilai tukar turun, kita akan menjualnya dan adalah ide buruk untuk menyimpan dalam jangka panjang, seperti

pernikahan yang anda yang anda inginkan. Mungkin terdengar kasar, tapi untuk membuat keputusan bijaksana,

setiap aset dengan nilai depresiasi besar akan dijual atau “disewakan”. Siapa saja dengan penghasilan tahunan $500rb,

bukan orang bodah. Kami hanya berkencan dengan anda, tapi tidak akan menikahi anda.

Saya akan menyarankan agar anda lupakan saja untuk mencari cara menikahi orang kaya. Lebih baik anda menjadikan diri anda orang kaya dengan pendapatan $500rb/tahun. Ini kesempatan lebih bagus daripada mencari orang kaya bodoh. Mudah2an balasan ini dapat membantu. Jika anda tertarik untuk servis “sewa pinjam”, hubungi saya.

ttd,

J.P. Morgan

—————————————————————————————————————————————————

sumber : lupa, tapi banyak yang bahas ini di kaskus 🙂